Selasa, 16 Oktober 2012

Robert Pattinson-Kristen Stewart Temukan Takdir di Breaking Dawn II

Rabu, 6 Juni 2012 17:46 wib Mega Laraswati - Okezone Twilight (Foto: Ist) LOS ANGELES - Para pemain The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II, sedang berdiskusi untuk masing-masing karakter yang mereka perankan di film mendatang. Kristen Stewart, Jackson Rathbone, dan Nikki Reed menceritakan karakter yang mereka mainkan dalam film terakhir di serial Twilight Saga. "Ini sangat aneh, perubahan nada. Kamu selalu di belakangnya, kamu selalu menggunakannya. Dia adalah bagaimana Anda melihat dunia itu. Sekarang sudut pandangnya benar-benar berubah. Seperti, 'Dimana aku?'. Ini keren, aku masih sedikit syok. Ini bukan seperti duduk dan menonton film Twilight," papar Kristen, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (6/6/2012). Jackson yang memerankan karakter Jasper Cullen pura-pura malu menceritakan bagaimana dia menghadapi film Breaking Dwan II. "Aku tidak bisa membicarakannya, meskipun aku juga tidak dibolehkan untuk itu. Jika kalian hanya melihat aku pergi ke sebuah tempat yang menyenangkan, dan aku pikir semua orang akan menyukainya. Ini mengagumkan," kata Jackson. Nikki mengungkapkan, Rosalie Hale akan bertarung dengan Bella dan Ashley Greene Alice. "Kalian tidak akan tahu apa yang akan terjadi, akan ada pertarungan antara aku dengan dua dari wanita lain yang aku pikir ini akan keren," jelas Nikki. "Aku, Ashley, dan Kristen kita bertiga memukuli pria bertubuh besar. Ini selalu menyenangkan," sambungnya. Sang produser, Wyck Godfrey, mengatakan semua karakter akan menemukan takdirnya di Breaking Dwan II. "Bagiku, film terakhir adalah semua tentang penutupan dan karakter, yang akhirnya datang sepenuhnya ke diri mereka tentang takdir mereka sendiri," tandas Wyck. Breaking Dwan II karya sutradara Bill Condon dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada 16 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts